Benih IRC di Kebon Jeruk!!!  

Posted by IRC dan Smak2 in

Tidak salah jika IRC disebut-sebut sebagi ban yang mempunyai nama di kalangan masyarakat pemakai kenderaan bermotor. Dari hasil penelusuran tim jurnalistik SMAK 2 PENABUR Jakarta, di daerah Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Pusat, pada pekan lalu benar-benar menakjubkan, bahwa ban IRC ibarat jamur di hamparan Kebun Jeruk yang luas.Seperti kita ketahui, bahwa kawasan tersebut adalah pusat bengkel pusat perawatan motor terbesar di Jakarta Pusat, seolah-olah menjadi kawasan IRC. Hal ini terbukti dari banyaknya IRC tire yang bermukim di bengkel-bengkel ataupun took-toko yang ada di kawasan tersebut

Penelusuran tim jurnalistik yang dimulai dari Kebun Jeruk 1 sampai ke Kebun Jeruk 3, menjadi saksi bahwa ban IRC sangat digemari banyak orang. Tumpukan ban dari berbagai merk yang ada di toko-toko kawasan tersebut didominasi oleh ban merk IRC ban merk lain.. Jadi tidak salah apabila di daerah tersebut,ban IRC lebih mendominasi dan menjamur.





This entry was posted on Senin, 08 Februari 2010 at 20.49 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 komentar

bukannya numpuk gitu gara2 gak laku ya ==a?

11 Februari 2010 pukul 18.10

bukan.. pasti gara2 bnyk yg mesen
temen saya pake ban irc
awet bisa ampe 4 bulan ui

11 Februari 2010 pukul 18.11

kebon jerok ya,,
boleh juga.. pengen beli ban baru nih
sering kempes ban gw

11 Februari 2010 pukul 18.11

4 bulan?
rasanya saya bisa beralih ke irc kalo begini
abis bingung milih ban yg bagus

11 Februari 2010 pukul 18.14

Posting Komentar