IRC Goes to School  

Posted by IRC dan Smak2 in ,




Tampaknya IRC tidak hanya puas dengan predikatnya sebagai produsen ban motor nomor satu di Indonesia. IRC merasa perlu melakukan berbagai inovasi baru untuk lebih dekat lagi dengan konsumennya. Salah satu upaya yang dilakukan oleh IRC baru-baru ini adalah dengan mengadakan sebuah acara bertajuk 'IRC Goes to School'. Sesuai dengan judulnya, acara ini melibatkan 58 sekolah se-Jabodetabek, dengan total peserta 300 siswa dan guru.

Dengan mengusung tema 'Another Day with IRC', IRC benar-benar memberikan hari berbeda dengan pengalaman tak terlupakan kepada setiap pesertanya, melalui kunjungan ke pabrik PT. Gajah Tunggal Tbk. yang terletak di kawasan industri Tangerang, 13 November 2009 lalu.

Masing-masing sekolah diwakili oleh 4 orang siswa terpilih, dengan seorang guru sebagai pendamping. Nantinya siswa tersebut akan turut berpartisipasi dalam lomba pembuatan akun Facebook dan blog bertema 'IRC and I'.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Wakil Presiden Direktur PT. Gajak Tunggal Tbk., Buddy Tanasaleh, dan dilanjutkan dengan tur keliling pabrik ban motor IRC. Di dalam pabrik, siswa dan guru diperlihatkan bagaimana proses pembuatan ban motor IRC, lengkap dengan cara pengerjaannya dari awal sampai akhir. Tujuan utama dari tur ini sebenarnya sebagai pembekalan dasar untuk siswa peserta lomba, agar dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang IRC, yang nantinya akan sangat berguna dalam kompetisi yang diikuti.

Acara selanjutnya adalah sesi seminar dan workshop yang dibawakan oleh Pakar Marketing dan Motivator, Tanadi Santoso.Topik workshop adalah seputar bagaimana membuat blog yang dapat menarik minat pembaca, tanpa menghilangkan inti dari blog itu sendiri. Diharapkan melalui seminar yang berlangsung selama 2 jam ini, siswa dapat lebih matang dalam hal membuat konsep blog mereka. Kemudian, setelah pengenalan singkat tentang Facebook dan blog, acara ditutup dengan foto bersama. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan bersama IRC! (Av)

This entry was posted on Sabtu, 06 Februari 2010 at 19.27 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

7 komentar

aduh enak ya yg masih sekolah
di anterin gratis kesini

11 Februari 2010 pukul 17.55

hha, sekolahan saya blm pernah di anter kyk gini
smak2 enak juga y

11 Februari 2010 pukul 17.56

memangnya kamu sekolah nya dimana?

11 Februari 2010 pukul 17.56

IRC ternyata
baik juga ya

11 Februari 2010 pukul 17.57

hmm saya sekolah di kanaan

11 Februari 2010 pukul 17.57

saya nanti SMa mau skolah smak2 ah
mungkin bisa ikut kesitu :o

11 Februari 2010 pukul 17.59
Anonim  

program irc n smak2 ad tiap taun ya?
wah bnar" enak skli .

14 Februari 2010 pukul 21.16

Posting Komentar